Tak kira matik ternyata gerobak roda tiga…

20 Juli 2012 pukul 21.55 | Ditulis dalam serba motor | 35 Komentar

Assalamu’alaikum…

Well baru saja NO’b jalan ke Maspion Square Surabaya dan mendapati pameran otomotif (kayaknya) karena berjejer mobil mobil dan beberapa motor seperti Bajaj, tosa, yamaha dan Honda.

Ketika ngelihat dipojok stand disamping Mitsubishi Colt 120 SS NO’b jalan kesana karena tertarik dengan tampilan kayak matic tetapi setelah NO’b deketin ternyata beroda tiga dengan judul PICO Hercules 110 cc.

Dan diatas itulah senampakan si kepala maticnya tosa :mrgreen:

Dan setelah NO’b amat amati dan ditelisik lebih dekat :) ternyata asik juga nih motor, kayaknya bisa buat kaum hawa karena hanya menggunakan tuas persneling tangan dan tidak adanya kopling tangan seperti kebanyakan motor roda tiga yang tentunya akan lebih mudah dikendarai walaupun oleh kaum wanita :)

Ada juga gardan untuk memundurkan motor seperti pada mobil dan untuk memudahkan pengguna agar tidak lagi mengangkat angkat motornya untuk mundur :)

senampakan gardan (maaf gelap ya :) )

Dan bentuknya yan g mungil ini bisa memungkinkan motor diajak untuk masuk gang gang kecil dan juga diperkotaan.

Serta penampakan spedometer yang tidak terlalu monoton juga dan lumayan simple gak terlalu ribet menurutku lho…. :)

Dan penampakan tipe pu gak ndeso ndeso nemen :)

SPESIFIKASI PRODUK
Model mesin : Silinder tunggal 4 langkah
Volume silinder : 108 cc
Maksimum power : 5.2 KW / 8000 RPM
Model start : Elektrik, Kick starter
Pengapian : CDI
Model persneling : 4 gigi percepatan
Dimensi keseluruhan : 2250x1050x1200mm
Dimensi bak : 1250x1050x300mm
Maksimum beban : 250 kg
Tangki BBM : 5.7L
Roda depan & belakang : 4.00-12
Rem depan & belakang : Drum
Kalo harga NO’b lupa nanya dan kalo mau lebih tahu produk ini kunjungi aja TOSSA- Motor roda tiga biar lebih paham kalo pingin info lebih lanjut.
Semoga bermanfaat…
Wassalamu’alaikum..
Salam blogger Indonesia…
About these ads

35 Komentar »

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini. TrackBack URI

  1. pertamax dulu baru baca :)

  2. mampu muat berapa kilo……..???

    • kurang paham gan :)
      agan lihat aja di situs resminya coba tadi belum sempet tanya tanya sama penjaganya :)
      maaf ya…

      • ya gapapa om……..!!!

        manusia ada kekurangannya……..!!!

  3. wah kren ,.,.beda dari yang model yang sudah2 ,.,.

  4. lha aq pikir aja malah matic baru. :mrgreen:

  5. Pass banget nih om kita harus saling berbagi.. Ada yang mau Gorengan?? Ni ane punya’ ni… hehehe.. Biar semangat!!

    • waduh kok ada gorengan segala nih, buat ntr sore aja ya gorengannya. :)

  6. i was very pleased to find this site. i wanted to thank you for this great read!! i am definitely enjoying every little bit of it and i have you bookmarked to check out new stuff you post.http://www.maladiretasegmentada.com.br

  7. untuk mudik bisa gak ya? :D

    • kalo dipaksain kayaknya bisa deh.
      Mlahan bisa bawa oleh2 banyak nih. :mrgreen:

  8. walhhh ono ono wae :mrgreen:

    • :mrgreen:
      saiki opo tho sek raono ki kang? :)

  9. kalau dilihat dari depan tak kira Honda Spacy.
    Kreatif juga ya :D
    top speed kira2 berapa tuh?

    • tampil beda, generasi hercules fersi bebek gan.
      Biar wanita bisa pake juga.hehe

      waduh, blum sempet tanya tuh bisa lari berapa. Hehe

  10. Mochin ta iku bro …
    Sejenis Tossa/Viar ?
    Imut bentuk.e …

    http://nofgipiston.wordpress.com/2012/07/22/aneka-gambar-modifikasi-motor-ninja-250/

    • iya bro. Tosa hercules fersi bebek. :)

  11. bagus sekali artikelnya, thx

  12. tapi cc nya kecil ya,padahal buat muatan barang.

  13. waduh, saya sendiri juga kurang tahu bro. Blum pernah test ride juga. :)

  14. cocok buat cewe yang masih kuliah, wkwkwkwkwwk

    koplak banget ni motor, wajah imut bak anisa cheribell, kebelakang kaya kuli angkut pasar, wkwkwkw

    • ceribelek pergi ke pasar. :mrgreen:

  15. unik :D wkwkwkwkw..

  16. I actually wanted to develop a remark to be able to express gratitude to you for these awesome points you are writing on this site. My considerable internet look up has finally been paid with brilliant information to write about with my company. I would express that many of us website visitors are definitely lucky to be in a useful place with many special individuals with beneficial secrets. I feel rather happy to have come across the webpage and look forward to plenty of more exciting moments reading here. Thanks again for all the details.

  17. dari depan mirip matik yah..

    http://bagas29ps.wordpress.com/2012/08/04/tips-buat-para-rider-yang-lagi-jomblo/

  18. baru kali ini ngeliat motor roda 3 yg depannya kyk gitu

    http://brigade15.wordpress.com/

  19. nunk iman leh golek kabar kreatif yo….

  20. apa bisa untuk jalan mundur seperti motor roda 3 yang terdahulu


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. | The Pool Theme.
Entries dan komentar feeds.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 852 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: