test drive

24 Mei 2012 pukul 09.15 | Ditulis dalam test | 4 Komentar

Sebenernya dah lama aku membuat blog ini tapi karena tidak adanya waktu dan tenaga serta tidak ngerti juga masalah blob- blogan jadi deh blog ini teranggurkan dan nyaris terlupakan

disini ane nyoba aja buat tulisan pendahuluan tulisan ala kadarnya kira kira kayak apa hasilnya.

bermodalkan pinjaman leptop dan modemnya juga. dengan ini semoga dapat dibaca,. hehehe

semakin maraknya para blogger yang merajalela di dunia khususnya di Indonesia tercinta ini semoga saya bisa menjadi salah satu yang akan terkenal melalui tulisan ini.😀

Dan juga saya semakin tertarik mencoba setelah saya bergabung dengan ” KOBOYS” yaitu Komunitas blogger otomotif Jogja dan sekitarnya ( bener ura yooo)……

lha wong mereka bisa kenapa saya tidak????

Bermodal itu saya mencoba menulis perkenalan dan coretan coretan tak karuan ini untuk mengimbangi dan semoga bisa melampaui para tetua yang telah duluan menulis.🙂

Demikian tulisan ini saya buat berdasarkan keinginan saya sendiri tanpa paksaan siapapun.

terima kasih

dan salam Blogger Indonesia………….

4 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. ada pertamax gak gan

    • wah belum sempet gan. newbie

  2. Sepp…… Lanjutkan beroooo……………..

    *juzz ginduzzz


Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

