trip by train (wong ndeso njamah kutho)

28 Mei 2012 pukul 09.50 | Ditulis dalam Uncategorized | 2 Komentar
Tag:

Assalamu’alaiku sahabat semua….

Hari ini aku mau berbagi aja pengalaman ndesoku ke seluruh pembaca aja….

Kemaren kan hari minggu tuh, aku bersama sobat sobatku saiful bahri, imam nahrowi, M fitoy al-hadi, serta pengelana kaltim Ali fauzi serta aku sendiri mendapatkan mandat buat nyari tiket kereta api ke kota pahlawan (Surabaya).

Nha…. dengan pengalaman yang pas pasan serta wajah ndesoku, kita berlima berangkat tuh dari Bogor menuju ke Pasar senen untuk melaksanakan mandat pesen tiket.πŸ™‚

Ditengah perjalananΒ  kita selalu ingak inguk stasiun biar kagak bingung sampai dimana dan dengan was was ndak ilang dan selalu melihat peta stasiun seperti ini…

Gambar dari mbah google …..

Tetep jaminan setiap stasiun liat tuh peta diatas.πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

Lha lebih menghebohkan lagi dan bikin deg degan pas sampai ke stasiun Manggarai, setelah aku tanya tanya sesama penumpang lha katanya kalo mau ke Pasar senen musti transit dari Manggarai. Otomatis kita berlima langsung aku ajakin turun semua. lha sampai dibawah langsung tanya pak satam kereta yang mau ke Pasar senen yang mana pak???? Pak satamnya juga langsung jawab ” yang ini dek keretanya”(dengan menunjuk kereta yang aku berlima naikin tadi).

Langsung spontan kita naik lagi tuh keretanya sambil berlarian biar gak ketinggalan.πŸ™‚

Setelah ngos ngosan masuk kereta aku langsung disalahin dan dipoyoki.πŸ™‚

Ini neh wajah sohibku yang udah pada ngantukπŸ™‚πŸ™‚

Dan perjalanan pun diteruskan sampai Stasiun senen dengan masih was was ndak kesasar:mrgreen:

Sampai stasiun senen seh dah jam 5 kurang dikit tuh langsung bingung nyari tempat pemesanan tiket kereta, dengan muter-muter sampai dimarahin sama pedagang akhirnya ketemu juga tuh tapi dengan waktu yang lumayan lama. maklum lah newbie :):)

Dengan dibagi dua team, kita nyari ATM wat ngambil duit serta team yang laen nyari tempat penjualan tiket.

Aku ikutan aja yang nyari ATM dengan muter muter dan bermodal bacot (mulut.red) kita keluar dan tetep muter-muter ampe lempoh (capek) dapet juga tuh dideket terminal, di Mal apa gitu… aku lupa.πŸ™‚

Setelah semua berkumpul giliran cara pemesanan tiketnya yang nambah bingung. “Rep diisi kepiye iki dab???”

“wes diisi sak karepe wae seng penting diisi”…

Wes setelah semua diisi dan dengan masih kebingungan aku datengin tuh pak satpam dan tanya tanya semuanya dan “plenggonggggggggggggg”………..

Tiket kereta ke Surabaya sampai tanggal 3 Juni habis alias entek, kosong mlompong…

Langsung tak batin “Cocok karo regane endok”πŸ™‚

Dan setelah dimusyawarahkan dengan yang laen serta pembimbing langsung diambil inisiatif dan dengan agak terpaksa kayaknya bisa pake BUS untuk ke Surabaya nya…

Dan dengan ini dinyatakan perjalnan ndesoku beserta yang laen ditutup dan kembali ke Bogor lagi.πŸ™‚

dikit tak nampang dulu…

dan susana kereta dari stasiun senen masih longgar….

Yo wes begini aja dulu ceritanya, kapan kapan disambung lagi.

Dan terima ksih dah mau mbaca.πŸ™‚

Wassalamu’alikum……

Salam bloger Indonesia…

2 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. sip,..ajiibπŸ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: