Vega R trail (si biru bergaya)

31 Mei 2012 pukul 08.01 | Ditulis dalam modifikasi | 6 Komentar

Assalamu’alaikum…

Ketemu lagi neh dengan beberapa coretan yang semoga saja berguna, jika memang tidak ya diambil aja apa yang bisa.πŸ™‚πŸ™‚

Nih cerita aja bro…

Kemarin aku mampir kesebuah masjid di daerah Kahuripan Parung ketika mau ngelaksanain sholat asar aku ngeliat neh motor yang kalo menurut aku lucu seh, sebuah Vega R trail lansiran 2004 kalo ndak salahπŸ™‚

Dengan bermodal Shock upside downΒ #mbuh milik motor apaan ( kurang paham) serta roda depan dan belakang yang dibalut dengan ban swallow model tahu yang masih mengusung rim 17 motor udah keliatan njengking (Tinggi.red):mrgreen:

Kondisi yang ala kadarnya ini pun ditambahi dengan stang trail (mbuh rareti gone motor opo meneh)πŸ™‚ Serta headlamp kotak milik RX King (nek ura salah meneh) menambah kegaharan motor trail semi ini. Ditambah lagi tali pengaman ijo ini buat pengaman jika ditinggal di pinggir jalan ( kencang karo uwit):mrgreen:

Nah untuk urusan kaki kaki belakang, swing arm dicaploki dengan variasi aftermarket dari produk sibiru posh serta shock belakang variasi Biru juga ( kayaknya cinta biru deh ne yang punya motor)πŸ˜€

Ini aja deh coretan-coretan tak berguna dariku, ambil aja yang berguna dan caci maki yang masih kurang dan di harapkan kritik serta sarannya.

Matur suwun dan terima kasih…πŸ˜€πŸ˜€

dan

Wassalamu’alaikum…

Salam blogger Indonesia…..

6 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. ajiib,..garuk tanah πŸ˜€

  2. shock upside down?? mana??? shock biasa gt

    • hahaha. asal bicara gan…
      ndak paham komponen. hehe
      terus tu punya apaan gan??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: