Trip to ITC Permata Hijau

2 Juni 2012 pukul 10.39 | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar
Tag:

Assalamu’alakum….

Lagi gak ada ide nih mau nulis apaan wat di postingan…

Yah, berbagi aja deh wat yang belum tau dan yang udah tau yo ge lucon-lucon (becanda.red)

Kali ini aku cuma mau cerita aja bro, kemaren aku kan diajakin tuh nyasar nyasar ampe Jrakarta raya lagi.

Nah, aku kan kemaren dibangunin tuh pas pagi sholat subuh dan ditanyain punya SIM kagak?? Yo langsung aja aku bilang PASTINYA donk.. Kemudian diajakin tuh aku buat anterin temenku tuh ke daerah Permata Hijau.

Wah, dengan masih terkaget-kaget aku bilang oke aja walau sekalipun aku ndak pernah tuh gling-glingan ke Jakarta. Sampai kagak mandi deh kemaren itu saking tergesa-gesanya.🙂🙂🙂

Nah Gas Honda Vario lawas warna merah pun ane plintir dan melanglang buana deh ke arah Jakarta dari parung lewat ciputat dan Lebak Bulus. Nah, disinilah awal mula prahara kendesoanku tergambar jelas. Pas sampai daerah Lebak Bulus pleng gak tau jalan mau kemana arahnya. Wong tadinya bareng temen tapi terpisah gara-gara macetnya jalan.

Gambar dari sini

Wes perjalanan dan pencarianpun terus dilanjutkan dengan berputar putar wilayah Pondok Indah. Hampir 30 menitan ngubek ubek daerah sekitar MAL Pondok Indah situ. Mbuh Dengan bermodal telpon temen ternyata gak membuahkan hasil, malah bikin tambah bingung dan puyeng.:mrgreen:

Nah dengan pengalaman 30 menitan bingung langsung dengan bermodal muka tembok, aku pun tanya kepada setiap orang ketika ada kesempatan. “Dah lurus aja mas nyari arah Kebon Jeruk, gak usah belok belok”. Nah dengan modal itupun berangkatlah masih dengan rasa was was dan nekat lagi.

Dengan jalannya motor yang gliyak-gliyak/ alon-alon (pelan-pelan) karena grip gas yang berat karna kurang service kamipun meluncur sesuai dengan arah yang ditunjukkan tadi (semoga Allah membalas kebaikanmu pak).

Dan terpampanglah ITC Permata Hijau disebelah kanan jalan dan rasa bangga pun bersemi dilubuk hati ini.🙂 karena wong ndeso koyo aku iki yang lom pernah dateng ke Jakarta pake motor bisa juga:mrgreen:

Dan urusan dah kelar dan pulang hanya dengan bermodalkan plang penunjuk arah dan kui wae lah……

Siapa yang bersungguh sungguh mesti iso.🙂🙂

Salam bloger Indonesia….

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

