Menyang Surabaya- JSTC Tunggu gebrakanku…….

4 Juni 2012 pukul 15.41 | Ditulis dalam Uncategorized | 3 Komentar
Tag:

Assalamu’alaikum…

Yups, kita ketemu lagi pada tulisan yang masih amburadul dan masih acakadut (lom jelas) ini kembali..😀

Sesuai dengan judul postingan diatas bahwasannya kemaren tanggal 3 Juni yang seharusnya aku berangkat KOPDAR KPDJ di situ babakan tapi karena mengikuti prosedur kontrak saya pun berangkatlah dengan hati yang bernuram durja :(…

Tapi ya nikmatin aja lah, gak baik cuma ngresulo (ngeluh.red) terus. Berawal dari Ponpes PENDAWA kitapun berbarengan lah menuju ke pol Rosalia Indah untuk berangkat ke Surabaya dengan menggunakan Alprat merah kesayangan seperti biasa. Dan setelah mencapai pol pun berfoto foto dulu deh…

Dan sempet juga nih foto Armadanya…

Nah ditengah asik asiknya sedang potret potret kok malah ketemu manusia menyedihkan ini:mrgreen:

Dan kemudian pun Jam 12 siangan diuber-uber pihak bis agar menyiapkan diri tatapi karena yang bawa tiketnya Pak Singgih dosen kami malah telat dan bikin dug dug suerrrrr…🙂 Dan ditambah lagi saat melaksanakan sholat luhur dijamak sama asharpun niatnya bingung❓

Jam 12 an siang lewat dikitpun semua dah  ada dan pemasukan manusia serta barang bawaan.:mrgreen:  dan perjalananpun dimulai dengan menuju terminal Lebak Bulus, kemudian diampirkan ke Bekasi, Cikarang dan diaerah Cikampek untuk menjemput orang satu persatu.:mrgreen:

Dan perjalanan panjangpun dimulai menuju ke Surabaya lewat jalur pantura. Suasana dalam bus pun beginilah.

Dan saat saat pada telerrrrrr…..

Dan penampakan duo Aceh saat ada di rest area rosalia indah.

Dan perjalananpun diteruskan melalui pinggiran laut Indramayu dan terlihat sangat menawan pantainya. Sampai terus dan terus melewati jalur pantura melewati Cirebon dan mbuh okeh banget yang dilewati.🙂🙂🙂

Jiah, muka muka pada ngantuk:mrgreen:

Dan penampakan pun terjadi

:mrgreen:

Wah, kerasukan hawa dinginlah menjadikan seorang hari mulyanto kayak gini😀

Hawa dingin dari AC bus pun bisa mencapai temperatur 15,6 derajat Celciusan lah,… Pokoknya Brrrrrrrrrrrr… (Lha wong temperatur segitu aja dah kedinginan apa lagi kalo jadi ke Rusia ya????)🙂

Wes perjalanan pun diteruskan dan sampailah ke pol Rosalia Indah di Solo timur katane pak kernet. hehe

Dan photo-photo maning rek…

Dan perjalanan kemudian diteruskan dan terus dengan membawa hawa dingin yang semakin menyengat serta kantuk yang tak kunjung bisa bobo.🙂

Sampailah ke pol terakhir di Surabaya sekitar jam 9.00 dengan Kantuk dan muka kusyuttt sekali. Dan ber aktivitas toilet ria lah seluruh penumpang.:mrgreen:

Selanjutnya meluncurlah travel pengantar kami ke tempat pelatihan otomotif di JSTC di jln. margorejo Indah no.21 margorejo, Winocolo, Surabaya.

Dan action terakhir dengan menggunakan almamater kebangsaan.

Dah sekian dulu ceritaku. terimakasih udah mau membaca,.

Hal ini aku dedikasikan kepada seluruh teman temanku….

Hayo kita taklukkan Surabaya brother….  :)

Wassalamu’alaikum..

Salam blogger Indonesia…….

3 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. iyehh muka e siie nding nding kulu kulu banged kiehh ,,hehehehe

  2. ,wahhh wahhh serru banged ,,andai bisa gabung (ngarep ….)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: