Creative Blog Writing

11 Juni 2012 pukul 21.14 | Ditulis dalam buku | 4 Komentar

Assalamu’alaikum..

Hallo semuanya, kali ini aku hanya ingin mereview judul sebuah buku aja nih yang berjudul “Creative Blog Writing” karangannya mbak Ollie yang sangat menginspirasi saya akan manfaat nulis di blog dan apapun tentang blog diulas disitu deh.

Aku dapetin buku inipun dengan sebuah perjuangan jalan kaki dari daerah Wonokromo deket maspion square Surabaya sampai ke Mall Royal (ngertinya cuma itu doang)🙂

Sebenarnya seh aku ndak sengaja aja dapetin buku ini. Pas jalan-jalan ke Royal aku beserta temen-temen maen-maen tuh ke gramedia dan dengan muter-muter nyari buku yang menarik aku ubek-ubek tuh seluruh garmedia (lebai dikit):mrgreen: dan setelah sekian lama mengamati berbagai buku akupun menemukan buku ini

Karena aku sedang tertarik akan dunia ngeblog dan ingin sekali terjun ke dunia tulis menulis tanpa ragu-ragu sedikitpun aku ambil buku ini dan dengan mahar Rp. 24.000,00 saja. Murah kan kawan, daripada buat beli yang ndak berguna  mendingan buat beli buku dan kita  asumsikan berinvestasi.🙂

Dan setelah sampai rumah dengan tak sabar aku sobek bungkus plastik putihnya dan langsung aku baca tuh dari awal sampai pertengahan dulu karna dah kecapean dan terlelap tidur dulu.:mrgreen:

Dan paginya aku terusin tuh mbaca halaman yang belum kelar semalem sebelum berangkat beraktifitas dan wow…  Isinya bener bener markoTOP deh….

Buanyak banget nih yang aku dapetin dari buku iniseperti :

  1. bagaimana menulis blog secara kreatif
  2. bagaimana mencari ide tema menulis
  3. bagaimana menciptakan waktu untuk menulis di blog
  4. bagaimana mempromosikan dan berbagi blog
  5. serba serbi bloger

Dan masih banyak lagi sub judul yang ada dalam satu buku ini saja dan ndak bisa aku tulis satu persatu ndak kebanyakan dan membuat pembaca puyeng.🙂

Rugi banget kalo kalian ndak memiliki buku ini khususnya untuk pemula seperti saya ini (newbie mode ON )

Dan semoga aja bermanfaat 

Wassalamu’alaikum..

Salam blogger Indonesia…

4 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Buset, jalan – jalan jauh euy. Ampe royal plus Wonokromo ? Jalan kaki pula. Mantap😀
    http://dizmaz.wordpress.com/2012/06/12/dalam-waktu-dekat-honda-akan-luncurkan-pcx150/

    • ya begitulah,,..
      sesuatu gitu deh.🙂

  2. top


Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

