Handphone Nokia 6600 sering restart sendiri

15 Juni 2012 pukul 21.23 | Ditulis dalam Uncategorized | 17 Komentar

Assalamu’alaikum

Wah, punya Hape jadul kayak gene kadang bikin bete juga tapi juga masih enak dipake jadi sayang kalo mau di lempit alias dituker dengan yang baru:mrgreen:

Hape nokia 6600 ku ini adalah sebuah keberuntungan aja bro. Aku nemu hape ini dijalan saat subuh subuh mau pulang dari kontrakan temen dan balik ke asramaku di daerah bogor.

Saat jalan dan suasana masih remang-remang, aku kok melihat benda hitam dan seperti munthu(buat halusin bumbu) ndak tau bahasa indonesianya🙂 dan aku ambil tuh benda dan ternyata Hape N 6600 dan kupencet tombolnya, Jreng…. hidup broo…

Wah, aku ambil tuh Hape dan aku kantongin:mrgreen:

Nah, ceritanya seh buka itu bro. Gene, Hapenya tuh aneh, ketika aku bawa ke kampung halamanku di Wates kok Hape ndak pernah mau idup lama, bentar-bentar mati dan sering restart sendiri gitu. wah alhsil aku tanyain tuh ke konter temen dan sekalian deh diinstal ulang serta dibasmi tuh virus-virusnya TOTALLLL…

Nah, setelah kelar hape kan idup tapi kok malah sering mati gitu ya?? dan aku tanyain ke konter dianya sendiri kebingungan sendiri. Konter sendiri bingung apalagi SAYA❓

Nah, setelah urusan di Wates selesai akupun balik lagi ke Bogor buat lanjutan Kuliahku biar ndak ketinggalan jauh, sebab pas pulang tuh aku mbolos😀.

Keanehan pun terjadi. Hape yang ketika di Wates itu sering hidup mati ternyata di Bogor tempat aku tinggal hidup terus tanpa ngadat sama sekali. Nah lhoh, jadi tambah bingung sekarang. Tapi yo wes lah tak nikmatin aja makenya.:mrgreen:

Ternyata hape ngadatpun terjadi lagi ketika ini pas aku diSurabaya saat ini sering mati (duh jan mah kumat meneh)….

Nah tak coba nyari di mbah google dapet tuh cara restart hape dan langsung ku coba tuh mengikuti petunjuk tekan *#7370# dari blog ini . dan hasilnya bisa hidup agak lama nih (Semoga)

Tapi gak tau nih bisa bertahan sampai kapan hidupnya sem0ga aja bisa hidup terus agar bisa bersosial network dan baca-baca artikel gitu.🙂

Wah dah ketergantungan mbacain artikel punya orang ngak nahan kalo ndak baca.😦 serta komentar-komentar gitu dah.

ini nih artikel yang sering aku baca…

http://tmcblog.com/

http://iwanbanaran.com/

http://azizyhoree.wordpress.com/

http://mazped.wordpress.com/

http://koboys.wordpress.com/

Dan juga masih banyak lagi teman teman blog yang lain yang ndak bisa aku sebutin satu persatu🙂

Sekian dulu postingan yang tak bermanfaat ini. Ini hanya sebuah kisah tak jelas dan kisah nyataku:mrgreen:

Sebenarnya aku pengen tanya kepada para pembaca tuh KENAPA KOK DILUAR JAKARTA HAPE NOKIA 6600 KU SERING MATI YA????????

Ada yang tau gak ??????????

Semoga bermanfaat (kalo ada)………

Wassalamu’alaikum

Salam blogger Indonesia…

 

 

17 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. ngantar link gan : http://bmaster23.wordpress.com/2012/06/16/aplikasi-monitor-system-untuk-android/

    • silahkan monggo pinarak…🙂

  2. Diflash kan aja bro. Itu lho, yang nyalainnya pakai alat tertentu, bukan pakai baterai. Sejenis install ulang sepertinya🙂
    http://dizmaz.wordpress.com/2012/06/16/modifikasi-moriwaki-concept-cbr-250r-vs-ninja-250r/

    • kemaren tuh udah bro. Tp ketika keluar dr jakarta kumat lagi. Hehe
      kalo hape keluar jakarta sering restart sendiri tp kalo djakrta juz ginduz lho.😀

    • radue duit bos. Lg bokek puol nih…..

  3. Buat saya handphone apapun gak masalah. Asalkan bisa unduh video dan photo cewek udah bikin saya senang.

    • iya bro. tapi kalo seringan restart sendiri apa gak bikin sebel????

      • di pensiun in ponsel nya. kasian jika dipaksain. beli yang baru kan ponsel sekarang udah murah(terjangkau).

        • hahahaha, lagi bokek gan buat maakan dulu aja.🙂

  4. wah jadul banget:mrgreen:
    dulu aku juga pernah pake ini neh

    • hehehe, ya begitulah gan tapi aku bawa ke luar kota jakarta jadi ngadat terus,. sering matiii.

      • faktor batre kali bro

        • bukan kok. kalo faktor baterai pasti dijakarta juga mati tapi kenyataannya kagak. aku pernah bawa ke jogja guga sering restart serta di surabaya ni juga kadang restart sendiri. tapi pas dijkt kagak pernah…

  5. […] Nunkiman: Aku pake wordpress karena komunitas serta jika mau koment-koment enak.  Bagikan artikel ini melalui:FacebookTwitterSurat elektronikCetakSimpan Sebagai PDFLike this:Suka17 bloggers like this. […]

  6. periksa korslet gan, pengalaman sering mati-mati bisa karna korlset gan….. format 3 jari dah di tes??!!!

    • format udah gan, yang anehnya tu kalo hape posisi di jakarta aman tentram. tapi kalo udah keluar dari jabodetabek udak ngambek mulu…..🙂
      tanks udah berkunjung…..


Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

