Jalan-jalan keluar jawa

18 Juni 2012 pukul 09.01 | Ditulis dalam Uncategorized | 17 Komentar
Tag:

Assalamu’alaikum

Wuah,udah lama nih aku ndak nulis apa-apa untuk postingan disini, lagi gak ada ide secuilpun bro buat aku ulas. Gak tau nih kepala lagi ngadat dan ndak mau buat mikir tentang tulisan apa ( emang dasarnya gak pernah🙂 )

Yah, mereview aja dah dari pada kagak ada bahan sama sekali biarin aja kalian pada mau ngomongin apa tentang tulisanku yang aku tulis bentar lagi.

Jalan-jalan keluar Jawa.

Wow, baru pertama kali nih aku keluar jawa di umurku yang udah kepala dua ini😀

Dengan kondisi yang gak disangka-sangka aku yang orang ndeso ini ternyata masih bisa juga keluar jawa yaitu Pulau Madura:mrgreen:

Madura udah diluar pulau jawa kan???

Ceritanya gini, aku kan dikirim tuh dari kampus buat pelatihan di JSTC Surabaya beserta 18 kawan seperjuangan dari LBSM ( khusus anak ITI ) selama 3 bulanan kurang dikit lah. Nah, disini sekitar dapet satu minggu aku pun punya kenalan sesama blogger yaitu bro dismas. Dan diajaklah aku untuk mengarungi jembatan suramadu untuk keluar jawa.🙂

Antara percaya dan tidak percaya aku yang selama ini hanya tahu jembatan suramadu hanya dari kabar orang aja aku bisa ngerasain sendiri gimana sensasinya melewati jembatan sepanjang 5.438 meter ini. Mendebarkan sekali ternyata dan sensasi yang luarrrrrr biasa banget deh… (lebay…)

Dan perjalanan dimulai dengan memasuki pintu tol dari surabaya dan dibandrol Rp 3000 buat motor dan Rp 30.000 buat roda 4 atau lebih.

Sebenarnya pernah nih aku ulas dalam sebuah postingan kopdar kecildan keliling surabaya bersama bro dismas tapi kan itu kopdar dan ini pengalamaku🙂

Oke dah, perjalanpun berlanjut memasuki jembatan dan suasana angin laut yang berhembus sedikit kencangpun mengiringi perjalanan kami memakai motor serta terik matahari siang tak menyurutkan tekat kami🙂

Dengan waktu sekitar 15 menit kamipun sampai ke pulau Madura dan perasaan senang tak terkira dihati ini ( WOW) pokoknya. Dan terhampar jalan yang lurus serta pemandangan penjual souvenir dikanan kiri jalan.

Ini dia sovenir asli tanah Madura yang bagus bagus. kalo aku bawa duit sih dah tak borong:mrgreen:

Serta masih banyak lagi keunikan-keunikan daerah situ, sayangnya kita hanya ada di pinggiran saja. Coba aja kalo sampai masuk dan melihat suasana kotanya serta melihat sisi kehidupan orang madura. Kayak apa ya???

Semoga aja kapan kapan bisa sampai kesitu deh🙂

Udah dulu ya ceritanya semoga bermanfaat ( tapi apa ya???):mrgreen:

Wassalamu’alaikum

Salam Blogger Indonesia

 

17 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Salam Kenal Ya Untuk Semuanya..🙂 wah itu tanah kelahiran ane gan madura,, haha

    • salam kenal gan.
      wah kbtlan nih, gmana keadaan dan gambaran madura gan?🙂

  2. Waahh,, seru juga nih ternyata baca artikel sambil rokok_an n ngopi.. Ahihihihi..

    • iya kayaknya. Lha aq cm pake hp jd kurang nyaman.hehe
      salam kenal…🙂

  3. mantap mas bro..
    jadi pengen nie.. (belum pernah ke surabaya-apalagi madura😦 )

    • aku aja baru kali ini gan
      salam kenal gan aseli wates.🙂

      • salam kenal, aku purwokerto🙂

  4. Kalau mau jalan yang lebih jauh lagi
    ini ada bahan referensinya.
    salam kenal.

    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/06/eksotisnya-bukit-kelam.html?m=1

  5. mantap bro Pictnya…bneran udh kesana ni…???
    http://akhfauzan.wordpress.com/2012/06/20/new-supra-x-125r-nyaman-bro/

    • ya cuma nglewatin jembatan aja pak terus balik lagi. mau kekotanya ndak jadi.😦


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: