week end di Kenjeran nan elok (katanya)

30 Juni 2012 pukul 22.07 | Ditulis dalam Uncategorized | 6 Komentar
Tag:

Assalamu’alaikum..

Wah alhamdulillah kali ini aku bisa buat sedikit cerita dari pengalaman pertamaku menyusuri kota Surabaya menggunakan angkutan umum alias angkot (bemo) orang sini bilang…🙂

Dan kali ini tujuanku adalah pantai Ria Kenjeran yang terletak gak jauh dari jembatan Suramadu sebelah kanannya kalo dari Surabaya. Dan perjalananpun dimulai dari tempat kita berteduh kontrakan tercinta menuju ke terminal Joyoboyo dengan menggunakan angkutan umum warna kuning dan berbayar Rp 3000 dari wonokromo sampai terminal.

Sebelumnya aku serta temen-temen sempet ditanyain tuh sama bule gila menanyakan hotel tempatnya tinggal tapi lupa dan dengan bahasa acakadut dan waton muni sampai dibilang “kalian tu pada gak tau” dengan logat keinggris-inggrisan gitu. mah lucu…:mrgreen:

Dan dilanjutkanlah perjalanan ke terminal dan menunggu dengan sangatt amat lama dan setelah berangkatpun supirnya kayak orang mabok ngoceh terus dan parah pokokmen.

Dan setelah di carikan jalan tikus (karna bukan trayeknya) sampailah ke Kenjeran tapi kok gak dianter sampai tujuan (hasyem..) marai emosi pollll…

Dan setelah ngedumel sambil berjalan kakipun kita samapai juga ternyata ke tujuan dan..

embuh ki maksudnya apaan patung ini🙂

Dan kita pun masuk dengan bayar Rp 4000 per gundul untuk pejalan kaki. kalo bermotor Rp 6000 kalo gak salah dan mobil Rp 8000 kalo gak salah juga:mrgreen:

Dan terpampanglah jalan menuju ke pantainya………………

Dan perjalanan dilanjutkan ke pantai dan didapatkanlah suasana pantai yang😦

Dan walaupun keadaan pantai yang ternyata sedang surut dan sangat mengecewakan tetapi ya buat refress dan penenang pikiran ya lumayan lah. dari pada lumanyunnnn🙂

Dan sedikit nampang biar lebih terkenal gan🙂

Dan pulangnya kita musti oper tuh buat angkutan umumnya dari line R ganti Line V dan jalan kaki deh dari DTC Wonokromo😦 (ben ngirit bos🙂 )

Dan perjalanku berakhirlah dan dapet spisut tugu bayangkar/polri (lupa gan🙂 )

Dan udah dulu ya ntar disambung lagi..

Semoga bermanfaat…

Wassalamu’alaikum..

Salam blogger Indonesia..

6 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. pertamaxx..
    mampir : http://bmaster23.wordpress.com/2012/07/01/fun-komik-aplikasi-pembaca-komik-di-bb/

    • hahaha. thanks gan. mari marii……🙂

  2. pantai utara ne panas tapi mas, minim angin 🙂

    • kemaren sore2 kang. asline rep menyang nang kumpul bikers tapi isin wong yang dateng bikers semua je. dan kancane dong diajaki mah langsung ngajaki metu.
      bikers jatim okeh tenan kang dan ada contesnya juga jane. tapi mung oleh gambar sitik ew gak ada yang nemenin😦

  3. nice article…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: