JSTC (Janzen Skill Training Center)

6 Juli 2012 pukul 22.31 | Ditulis dalam Uncategorized | 6 Komentar
Tag:

Assalamu’alaikum

Brother pecinta dunia otomotif dan pengen belajar lebih dalam lagi dengan dunia ke Mekanikan🙂 ???

Nih bro, bukane NO’b promosi atau apa, cuma saling berbagi aja dengan seluruh pembaca yang tertarik dengan dunia perbengkelan dan ingin meningkatkan pengetahuan dalam bidang mekanik beserta apapun tentang dunia hitam mekanik:mrgreen:

JSTC sendiri NO’b tau juga setelah merasakan sendiri belajar disana dengan berbekal alhamdulillah beasiswa NO’b bisa deh belajar mekanik agar bisa lebih mendalaminya lagi dan siap terjun kedunia mekanik. Disini NO’b mendapatkan 8 modul pembelajaran yang umumnya ada dalam sebuah motor dari pengenalan alat sampai dengan motor bakar lanjutan (mekanik plus/ bisa korek-korek mesin lah intinya🙂 )

Inilah tempat pelatihan JSTC yang berada di jl. margorejo indah no. 21 Surabaya. Jangan lihat depannya tapi ambil ilmu sebanyak banyaknya. Karena pemiliknya punya banyak perusahaan jadi ya sekalian tuh tempat bersamaan dengan pelatihan bahasa inggris. Tapi tenang, kelasnya dibedakan kok jadi ya tetap nyaman tanpa gangguan.🙂

Setelah masuk dan menaiki tangga sampai lantai 3 kita dapati sebuah tempat yang sangat bersahabat dengan perbengkelan dan terbagi dalam berbagai ruangan sesuai dengan fungsinya…

tempat untuk bereksperimen dan menganiaya motor  :)

Disini tempat arus arus listrik serta pengurutan kabel untuk kelistrikan.

ini unit batok kepala motor Honda, suzuki, yamaha dan kawasaki

gerombolan motor untuk praktek🙂 +- 13 motor

tumpukan box alat +- 13 juga

nampang dikit ya🙂

Dan tambahan lagi, disini rencananya sih NO’b beserta teman seperjuangan akan mendapatkan plus tentang manajemen bengkel, administrasi bengkel dan seluk beluk perbengkelan selain pelatihan mekanik handal. Plus-plus kan❓

Dan juga dalam pelaatihan disini akan dimagangkan ke bengkel-bengkel resmi untuk lebih memantabkan kehandalaan dalam bidang perbengkelan dan juga ngelatih mental peserta didik.

Untuk biayanya sendiri NO’b kurang begitu paham , tapi untuk mekanik plus sih Rp. 3.500.000 untuk pelatihan selama 4 bulanan. Kalo mekanik biasa Rp. 3.000.000 .

Semoga bermanfaat deh…

Wassalamu’alaikum…

Salam blogger Indonesia…

 

6 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Pertamax kah???😯
    ..lanjutkan gan… sumingat sumingat😀

    http://hnbisri.wordpress.com/2012/07/05/bakal-calon-tunggangan-yang-bikin-galau/

  2. ouih keren…
    mampir : http://bmaster23.wordpress.com/2012/07/07/kumpulan-game-android-multiplayer/

  3. wuiiss calon mekanik juga nih…. tooss dulu mas bro😀
    http://kenthoetboreup.wordpress.com/2012/07/17/jupiter-cuma-di-facelift/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: