KawasakiZX-10R dan Ninja 650 kena permax

17 Juli 2012 pukul 00.42 | Ditulis dalam modifikasi | 13 Komentar

Assalamu’alaikum…

Sobat brother semuanya, ketika baca baca di Kompas otomotif  NO’b ngelihat judul seperti diatas dan langsung tertarik dan setelah melihat dan mengamati hasilnya wow…

California, KompasOtomotif – Kawasaki Motor Corp USA baru saja mengumumkan perubahan dua model motor sport untuk 2013. Kawasaki ZX-10R diberi Electronic Steering Dumper (ESD) dan Ninja 650 dihadiahi fitur ABS untuk menambah daya saing dan performa.
 
Perangkat ESD pada Kawasaki ZX-10R berfungsi sebagai stabiliser pada setang. Ketika motor melaju sangat kencang, peranti tersebut otomatis akan menahan setir agar tidak lari dan berpotensi oleng. Jika kecepatan mulai rendah, setir akan mendadak enteng agar mudah dikendalikan. Peranti ESD yang akan dipasang untuk ZX-10R dipercayakan pada Ohlins tipe twin-tube design dengan ECU yang sanggup membaca kecepatan motor.
Pada motor besar yang tidak mempunyai fitur ESD, setelan ringan dan tidaknya setir biasanya dilakukan secara manual. Untuk motor sekelas Kawasaki ZX-10R, fitur ini dirasa penting dan akan menambah nilai dari ketangguhannya.
Perangkat ESD ini hanya akan menambah harga motor USD 300 menjadi USD 14.299 (setara Rp 135 juta, asumsi USD 1 = Rp 9.500) untuk non ABS dan USD 15.299 (setara Rp 145 juta) untuk yang sudah dilengkapi ABS.
Sementara untuk Ninja 650, Kawasaki melengkapinya dengan fitur ABS. Fitur pencegah ban motor terkunci ketika direm mendadak ini dibanderol USD 500, dan akan menaikkan harga dari USD 7.599 menjadi USD 8.099 (setara Rp 76,9 juta). Kedua motor sport ini akan mulai dipasarkan September.
Maaf kalo hanya copi paste saja…
Lagi galau.🙂
Wassalamu’alaikum…
Salam blogger Indonesia…

13 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. si ganteng 650 bikin ngiler😀

    • tiger picek didol go tumbas kang.:mrgreen:

      • eman eman now,tiger mung lg due 2 mosok arep di dol…huhuhu :-[

        • ganti kawak 650 teruzen. Hehehe

  2. hohoho.. Saat Buka Laptop langsung dah baca artikel yang sangat akurat sekali..🙂

    • 🙂
      lha cuma copas kok . lagi galau ndak bisa nulis.:mrgreen:

  3. siiiiiip……..!

  4. banter, setir jadi belok
    wah alay bakal sedih tuh
    gak leluasa selap selip
    tapi cocok buat touring😀
    http://redbike92.wordpress.com/2012/07/17/review-singkat-parkiran-motor/

    • hehehe.
      bener bro. Udah gak sembrono lagi…

  5. Hmmmm ZX 10R…
    Gigi 1 aja dah ga terkejar sama tiger, NMP, vixion, scorpio, cbr 150, apalagi bebek…. Gigi 2 udah cukup berlebihan buat ngasepi ninja 250, ninja 150rr, migeli 250…… Hmmm…. Harus belejar naik motor dl, baru pegang ni motor 200 HP & 195 kg. Biar gak setor nyawa…

    • wuih, pernah nyoba apa bro….
      ajib ajib ajib,…..

  6. tanpa fitur abs aja udah mantap kok bro, apalagi ada fitur abs nya hehe

    • iya juga bro. Mungkin pabriknya mau tambahin lg fitur biar keliatan kaya fitur dan harga tambah. Hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: