Kopi darat dengan bro Jo dan Felix di Royal Plaza

18 Juli 2012 pukul 20.57 | Ditulis dalam kopdar | 52 Komentar

Assalamu’alaikum…

Sungguh indah persaudaraan ini. Dimana orang yang saling gak kenal dan gak pernah bertegur sapa dalam dunia nyata bisa ketemu ditempat yang sungguh ramai dan WAHH……..

Hari ini diterik sinar matahari yang tepat diatas kepala NO’b akhirnya bisa ketemu dengan mekanik handal Bro Jonathan eh salah bukan ya ❓ Serta master design bro Felix 🙂 di Royal Plaza Surabaya.

Jam 12.30 NO”b gelisah karena tak seperti biasanya belum juga keluar istirahat siang. Yang bikin gelisah (buka geli-geli basah lhooo 🙂 ) adalah bro felix sudah menunggu NO’b dari jam 12.00  untuk Kopdar. Dengan tidak sabar dan sering lirak lirik jam di Hape NO’b dengan nekat pun langsung ijin sama instruktur untuk keluar untuk menemui bro Felix karena takutnya Lumuten nungguin NO’b gak keluar-keluar 🙂 .

Dan setelah keluar berjumpalah dengan bro Felix dan salam hangatpun terjalin lewat jabat tangan kananku dan bersyukur orangnya gak lumutan :mrgreen:

Dengan basa basi sedikit dan berkenalan sedikit kitapun langsung cabut ke Royal plaza untuk menemui bro Jo tapi ya pinjem helm dulu ke mekanik Ahass kenala. 🙂

Dan perjalananpun mulus tanpa hambatan berarti dan muter-muter cari tempat parkir yang nyaman dan pas kemudian masuk ke Mall dan muter-muter deh di dalam dan kontek-kontek main kata (alias sms) biar tahu posisi bro Jo dan ketemu deh dipintu selatan Royal plaza dan kemudian sambil jalan cari tempat makan yang enak buat ngobrol serta makan siang 🙂 sambil cerita ngalor ngidul tentang diri masing-masing.

Setelah tepak (dapet tempat duduk) kitapun ngerumpi ngalor ngidul gak tentu arah dan bicarain tentang blog-blog kondang dan semacamnya dan sayangnya NO’b sendiri masih pada gak tau 😦 (maklum masih kurang nutrisi) 🙂

senampakan kedua bloger surabaya bro jo merah dan bro Felix lagi sibuk lihat cewek bohai 🙂

Dan sekian lama laper juga dan pesen deh makanan masing masing dan pelayanan yang sungguh jelekpun mendarat pada kami 😦

Dari lama dateng makan serta minumnya pun sampai telat dan makan sampai habis baru dateng dan juga uang kembalinya aja ampe gak diberikan. Semua harus dibilangin 😦 ( Gak propesonal )

Dan waktu berjalan dengan cepat dan sorepun dateng jua. Dan pertemuan kamipun dipending lagi dengan waktu yang belum bisa ditentukan kembali.  Semoga selama NO’b di Surabaya ini masih bisa ketemu dengan bloger-bloger tanah air daerah Surabaya ini.

Oh iya sampai kelupaan ” Terimakasih kepada bro Jo udah bayarin NO’b makan siang tadi, semoga dapet balasan yang lebih dan lebih lagi dari Tuhan 🙂

saat di parkiran mau pulang

Dan akhirnya tulisan gak mutu inipun berakhir dulu dan akan dilanjutkan dengan tulisan tulisan yang gak mutu lainnya.

Serta Semoga hubungan persaudaraan kita bisa berlanjut sampai maut memisahkan jasad dan ruh kita semua. Amiin

Serta buat blogger yang lainnya kapankah kita bisa bertemu, bertatap muka dalam dunia nyata dan saling mempererat tali silaturahmi. 🙂

Sungguh indah persahabatan dan sungguh berkesan dunia hitam blogger ini 🙂 dan masih banyak lagi yang lainnya tapi bingung mau nulis apa lagi :mrgreen:

semoga berguna…

Wassalamu’alaikum…

Salam blogger Indonesia

Kopdar kecil dan keliling Surabaya dengan bro Dismas

11 Juni 2012 pukul 07.49 | Ditulis dalam kopdar | 9 Komentar
Tag:

Assalamu’alaikum

Pada kemana neh tadi weekend ????

Wah mau cerita neh bro, weekend ku kali ini bener-bener sesuatu banget dah….

Gimana gak Sesuatu, lha aku di Surabaya baru seminggu dah dapet kenalan bro dismas sesama blogger otomotif, aku yang masih bau kencur ini dah bisa kenal dengan beliau  ( ben mumbul :mrgreen: )

Nah, ceritanya sih simpel aja, kita kontek-kontekan tuh setelah tukeran nomer hape dan janjian deh ( ojo mikir cem macem lho rek ) di JX ( Jatim Expo) Surabaya dan dengan pelan tapi pasti kitapun berangkat tuh ke pulau sebelah yaitu pulau Madura. (baru sekali keluar dari pulau jawa 🙂 )

Tuh, gerbang tol suramadu

Yupz, setelah ber antri-antri ria untuk memasuki gerbang yang cukup murah menurutku Rp 3.000,00 rupiah untuk motor sekali masuk dan Rp 30.000,00 untuk mobil untuk dapat menyeberangi selat madura ini dan juga cepat sekitar +- 15 menit lah. Coba pake kapal Feri, musti berapa lama kita bisa nyebrangnya???? (lha kapalnya aja nyebrang sekitar setengah jam dan ngantrinya bro yang gak nguatin)

jalan khusus motor bro

 Nah, setelah melewati selat madura sambil disuguhin pemandangan laut dan angin yang lumayan kencang, kamipun dengan perlahan tapi pasti melewatinya dengan perasaaan deg-deg serrrr (takut ndak amberuk.) :mrgreen:

Sampailah kita di pulau madura yang udah terkenal dengan sate maduranya. (gak ngerti yang lain sih ) Dan photo-photo dulu buat kenang-kenangan. ini aku sama bro dismas lagi…. 🙂

Nah disinipun kita beristirahat melepas lelah dan sedikit cari-cari info tentang jembatan suramadu dan kita dapetkan ini. jrenngggggg..

nih aku dapet spesifikasi jembatan suramadu dari sebuah kaos. 🙂

 Nah yang belum tahu ya silahkan tuh gambar diacak-acak dan dicari tahu dulu :mrgreen:

Jembatan suramadu emang WOW dan sangat mempesona dengan ditemani pemandangan sebelah kiri dermaga dan sebelah kanan adalah laut lepas dan depan terhampar sebuah pulau yang hijau royo-royo (dilihat dari Surabaya lho).

Dan perjalan pulangpun kita lakukan setelah melepas lelah dan minum 1 botol air mineral untuk berdua (ngirit tingkat tinggi) 😀 dan menuju ke tempat makan untuk mengganjal perut dan jatuhnya ditempat ini.

ma’af ndak tau alamatnya. 🙂

 Dan setelah perut terganjal dengan nasi bakar rendang serta es kepala kelapa muda kamipun melanjutkan perjalanan ke icon Surabaya lainnya yaitu patung SURO dan BOYO yang terleytak didepan kebun binatang surabaya dan narsis dikit lah..

Dan kopdar kecil inipun berakhir dan akupun dianterin pulang ke margorejo lagi belakang giant di tempat kost aku. Dan setelah bertukar photo bro dismas pun balik karna ada sesuatu gitu katanya.

Dan terima kasih bro dismas, semoga kita dapat berteman selamanya, terima kasih sudah meluangkan waktu ngajakin aku jalan-jalan 🙂

dan untuk blogger surabaya, kapan yok kita kopdar bareng lagi biar rame dan mempererat tali silaturahmi.

Wassalamu’alaikum

Salam blogger Indonesia…….


Entries dan komentar feeds.