Android maxtron MG 251

5 November 2012 pukul 18.53 | Ditulis dalam Uncategorized | 6 Komentar
Tag:

Assalamu’alaikum…

Sobat semuanya, gak terasa dah lama banget blogΒ  ecekedung ini tak menampakkan wujud tulisannya sama sekali. Bukan maksut hati tak buat tapi hati ini tak mampu (haiyah! !!!!)

Sesuai judul aja kali ini NO’b hanya pengen mereview ponsel lokal android Maxtron MG 251 ini aja.

Maksut hati pengen Hape Android alhamdulillah terlaksana juga walupun hanya Hape lokalan aja ( Hape China). Kemaren dengan menebus mahar Rp 530.000 di Plaza Jambu Dua Bogor sekitar sebulan yang lalu android udah ditangan dan kesan kesan saat pemakaian pun akan NO’b paparkan seperti dibaah ini. cekkodok……. πŸ™‚

1. koneksi intrnet mentok di EDGE doang dan sering turun ke GPRS.

2. Sinyal sring hilang dan musti di restart ulang agar sinyal mau kembali lagi, disini NO’b make IM3 serta Xl karena double sim.

3. Agak lemot dan musti di otak atik supaya lebih cepet tapi masih tetep lemot πŸ™‚ .

4. Lumayan bisa dikasih aplikasi Whatsapp yang custom, WordPress, 4shared, photoshop dan masih banyak lagi cuma emng gak semua aplikasi bisa dipasang. hehe

5. Batre agak boros dan carger bawan lumayan lama kalo dipake buat carger dan sering gak sabar nungguinnya. Alternatif pinjem carger BB biar cepet. :mrgreen:

6. Bisa di root juga kok bagi yang gak puas dengan bawaan pabrik. Tapi garansi hilang lho..

7. Lumyan bisa di pasangin google Map tapi agak susah buat latitude ( koneksi internetnya aja yang lambat kayaknya).

8. Dan semoga awet ya…. πŸ™‚

 

sekian aja dulu reviewnya. Puyeng mau ngereview apa lagi. hehehehehehee

Jika mau bertanya silahkan koment

dan Salam blogger Indonesia

Wassalamu’laikum…..

Pertanyaan iseng

11 Oktober 2012 pukul 23.44 | Ditulis dalam Uncategorized | 8 Komentar

Ada yang punya AndroidΒ  maxtron mg 251 kah? ?

Gimana kesan kesannya…
πŸ™‚

ijin libur nulis..

24 Juli 2012 pukul 00.09 | Ditulis dalam Uncategorized | 19 Komentar

assalamu’laikum…
Maaf untuk kalian semua yang telah berlangganan artikel ndak jelasku ini. (sok PD) πŸ™‚
Diberitahukan bahwasannya kegiatan tulis menulis sedang terhambat aktivitas magang dan juga habisnya kuota aha q. πŸ™‚
Nanti kalo udah ada waktu akan dilanjut lagi coret coretannya dan ditunggu caci makinya.
Sekian dulu ya kawan semua..
Terima kasih sebelumnya.
wassalamu’laikum…
salam blogger Indonesia…

Scooter pun menyelamatkan nyawa manusia

16 Juli 2012 pukul 01.58 | Ditulis dalam Uncategorized | 28 Komentar
Tag:

Assalamu’alaikum…

Sobat semaunya kali ini NO’b mau mengulas sedikit tentang film 3 Idiot. Apa Anda sudah pernah menontonnya ❓

Lucu, sedih, senang, pahit, mendidik dan masih banyak lagi pesan pesan moral yang terdapat dalam film lansiran 2009 tersebut.

Eh malah ngelantur ngomongin film. Kembali ketopik sesuai judul diatas, dalam film tersebut terdapat adegan Rancho menyelamatkan bapaknya Raju yang sedang sekarat dan sangat darurat agar bisa dibawa ke Rumah Sakit dengan segera.

Karena menunggu ambulan yang terlalu lama ibunya raju sempat bilang “ Negara ini aneh, pesan pizza aja bisa dengan 30 menit sampai tapi ambulan 2 jam aja belum nongol” ( sedikit alih bahasa πŸ™‚ )

Dan dengan akal cerdik Rancho membawa sang bapak dengan scooternya phia dan diapit serta ditali agar tidak kejlungup (jatuh) untuk dibawa ke Rumah sakit sampai kekamarnya.

lihatlah gambar dibawah ini…

Begitulah tragedi penyelamatan ayahnya Raju yang sudah sekarat dan harus segera dibawa ke Rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Jika harus menunggu ambulan maka ayahnya Raju sudah tidak tertolong lagi.

Benerkan scooter bisa menyelamatkan nyawa manusiaΒ  :mrgreen:

Scooter yang dipakepun setelah NO’b browsing ketemu TVS Scooty dan seperti ini penampakannya..

Dan tambahan lagi pesan moral yang NO’b dapetin dari film 3 idiot :

1.Jangan Pernah malu akan bakat kalian

2.Jalani apa yang kau senangi dan kau akan mendapat sesuatu yang berarti

3.Janganlah takut menghadapi masa depan

4.Janganlah sombong akan kepintaran kita, diatas langit masih ada langit

5.Tetap Syukuri apa yang ada

6.Maupun berhasil atau gagal itu tak penting, yang penting itu adalah kemampuan kita sendiri

7.Jangan hanya memikirkan kepentingan sendiri

8.Janganlah memandang orang dengan Sebelah mata

9.Berpikirlah secara Efisien, maka kesuksesan akan ada dibelakangmu

10.Belajar itu bisa dimana saja dan Kapan saja dan Belajar apa saja

 

Semoga berguna dan bermanfaat…

Wassalamu’alaikum…

Salam blogger Indonesia…

JSTC (Janzen Skill Training Center)

6 Juli 2012 pukul 22.31 | Ditulis dalam Uncategorized | 6 Komentar
Tag:

Assalamu’alaikum

Brother pecinta dunia otomotif dan pengen belajar lebih dalam lagi dengan dunia ke Mekanikan πŸ™‚ ???

Nih bro, bukane NO’b promosi atau apa, cuma saling berbagi aja dengan seluruh pembaca yang tertarik dengan dunia perbengkelan dan ingin meningkatkan pengetahuan dalam bidang mekanik beserta apapun tentang dunia hitam mekanik :mrgreen:

JSTC sendiri NO’b tau juga setelah merasakan sendiri belajar disana dengan berbekal alhamdulillah beasiswa NO’b bisa deh belajar mekanik agar bisa lebih mendalaminya lagi dan siap terjun kedunia mekanik. Disini NO’b mendapatkan 8 modul pembelajaran yang umumnya ada dalam sebuah motor dari pengenalan alat sampai dengan motor bakar lanjutan (mekanik plus/ bisa korek-korek mesin lah intinya πŸ™‚ )

Inilah tempat pelatihan JSTC yang berada di jl. margorejo indah no. 21 Surabaya. Jangan lihat depannya tapi ambil ilmu sebanyak banyaknya. Karena pemiliknya punya banyak perusahaan jadi ya sekalian tuh tempat bersamaan dengan pelatihan bahasa inggris. Tapi tenang, kelasnya dibedakan kok jadi ya tetap nyaman tanpa gangguan. πŸ™‚

Setelah masuk dan menaiki tangga sampai lantai 3 kita dapati sebuah tempat yang sangat bersahabat dengan perbengkelan dan terbagi dalam berbagai ruangan sesuai dengan fungsinya…

tempat untuk bereksperimen dan menganiaya motor Β πŸ™‚

Disini tempat arus arus listrik serta pengurutan kabel untuk kelistrikan.

ini unit batok kepala motor Honda, suzuki, yamaha dan kawasaki

gerombolan motor untuk praktek πŸ™‚ +- 13 motor

tumpukan box alat +- 13 juga

nampang dikit ya πŸ™‚

Dan tambahan lagi, disini rencananya sih NO’b beserta teman seperjuangan akan mendapatkan plus tentang manajemen bengkel, administrasi bengkel dan seluk beluk perbengkelan selain pelatihan mekanik handal. Plus-plus kan ❓

Dan juga dalam pelaatihan disini akan dimagangkan ke bengkel-bengkel resmi untuk lebih memantabkan kehandalaan dalam bidang perbengkelan dan juga ngelatih mental peserta didik.

Untuk biayanya sendiri NO’b kurang begitu paham , tapi untuk mekanik plus sih Rp. 3.500.000 untuk pelatihan selama 4 bulanan.Β Kalo mekanik biasa Rp. 3.000.000 .

Semoga bermanfaat deh…

Wassalamu’alaikum…

Salam blogger Indonesia…

 

week end di Kenjeran nan elok (katanya)

30 Juni 2012 pukul 22.07 | Ditulis dalam Uncategorized | 6 Komentar
Tag:

Assalamu’alaikum..

Wah alhamdulillah kali ini aku bisa buat sedikit cerita dari pengalaman pertamaku menyusuri kota Surabaya menggunakan angkutan umum alias angkot (bemo) orang sini bilang… πŸ™‚

Dan kali ini tujuanku adalah pantai Ria Kenjeran yang terletak gak jauh dari jembatan Suramadu sebelah kanannya kalo dari Surabaya. Dan perjalananpun dimulai dari tempat kita berteduh kontrakan tercinta menuju ke terminal Joyoboyo dengan menggunakan angkutan umum warna kuning dan berbayar Rp 3000 dari wonokromo sampai terminal.

Sebelumnya aku serta temen-temen sempet ditanyain tuh sama bule gila menanyakan hotel tempatnya tinggal tapi lupa dan dengan bahasa acakadut dan waton muni sampai dibilang “kalian tu pada gak tau” dengan logat keinggris-inggrisan gitu. mah lucu… :mrgreen:

Dan dilanjutkanlah perjalanan ke terminal dan menunggu dengan sangatt amat lama dan setelah berangkatpun supirnya kayak orang mabok ngoceh terus dan parah pokokmen.

Dan setelah di carikan jalan tikus (karna bukan trayeknya) sampailah ke Kenjeran tapi kok gak dianter sampai tujuan (hasyem..) marai emosi pollll…

Dan setelah ngedumel sambil berjalan kakipun kita samapai juga ternyata ke tujuan dan..

embuh ki maksudnya apaan patung ini πŸ™‚

Dan kita pun masuk dengan bayar Rp 4000 per gundul untuk pejalan kaki. kalo bermotor Rp 6000 kalo gak salah dan mobil Rp 8000 kalo gak salah juga :mrgreen:

Dan terpampanglah jalan menuju ke pantainya………………

Dan perjalanan dilanjutkan ke pantai dan didapatkanlah suasana pantai yang 😦

Dan walaupun keadaan pantai yang ternyata sedang surut dan sangat mengecewakan tetapi ya buat refress dan penenang pikiran ya lumayan lah. dari pada lumanyunnnn πŸ™‚

Dan sedikit nampang biar lebih terkenal gan πŸ™‚

Dan pulangnya kita musti oper tuh buat angkutan umumnya dari line R ganti Line V dan jalan kaki deh dari DTC Wonokromo 😦 (ben ngirit bos πŸ™‚ )

Dan perjalanku berakhirlah dan dapet spisut tugu bayangkar/polri (lupa gan πŸ™‚ )

Dan udah dulu ya ntar disambung lagi..

Semoga bermanfaat…

Wassalamu’alaikum..

Salam blogger Indonesia..

Konser Nidji dan Jrock akan mengguncang Surabaya…

21 Juni 2012 pukul 21.19 | Ditulis dalam Uncategorized | 7 Komentar

Assalamu’alaikum..

Sobat blogger serta semua kalangan. Jangan lewatkan Konser akbar J-rock serta Β beserta Nidji dalam acara J-rock and Nidji tour

Gambar

J-Rocks and Nidji Tour
Tanggal: 23 Juni 2012
Tempat: Lap. Parkir Jatim Expo – Surabaya
Jam: 19.00
HTM: Rp10.000,

Sapa ayuk nonton bareng aku… πŸ˜€

Semoga beruntung….

Wassalamu’alaikum…

Salam #spirit…..

Laman Berikutnya »


Entries dan komentar feeds.