Kopdar kecil dan keliling Surabaya dengan bro Dismas

11 Juni 2012 pukul 07.49 | Ditulis dalam kopdar | 9 Komentar
Tag:

Assalamu’alaikum

Pada kemana neh tadi weekend ????

Wah mau cerita neh bro, weekend ku kali ini bener-bener sesuatu banget dah….

Gimana gak Sesuatu, lha aku di Surabaya baru seminggu dah dapet kenalan bro dismas sesama blogger otomotif, aku yang masih bau kencur ini dah bisa kenal dengan beliau  ( ben mumbul :mrgreen: )

Nah, ceritanya sih simpel aja, kita kontek-kontekan tuh setelah tukeran nomer hape dan janjian deh ( ojo mikir cem macem lho rek ) di JX ( Jatim Expo) Surabaya dan dengan pelan tapi pasti kitapun berangkat tuh ke pulau sebelah yaitu pulau Madura. (baru sekali keluar dari pulau jawa 🙂 )

Tuh, gerbang tol suramadu

Yupz, setelah ber antri-antri ria untuk memasuki gerbang yang cukup murah menurutku Rp 3.000,00 rupiah untuk motor sekali masuk dan Rp 30.000,00 untuk mobil untuk dapat menyeberangi selat madura ini dan juga cepat sekitar +- 15 menit lah. Coba pake kapal Feri, musti berapa lama kita bisa nyebrangnya???? (lha kapalnya aja nyebrang sekitar setengah jam dan ngantrinya bro yang gak nguatin)

jalan khusus motor bro

 Nah, setelah melewati selat madura sambil disuguhin pemandangan laut dan angin yang lumayan kencang, kamipun dengan perlahan tapi pasti melewatinya dengan perasaaan deg-deg serrrr (takut ndak amberuk.) :mrgreen:

Sampailah kita di pulau madura yang udah terkenal dengan sate maduranya. (gak ngerti yang lain sih ) Dan photo-photo dulu buat kenang-kenangan. ini aku sama bro dismas lagi…. 🙂

Nah disinipun kita beristirahat melepas lelah dan sedikit cari-cari info tentang jembatan suramadu dan kita dapetkan ini. jrenngggggg..

nih aku dapet spesifikasi jembatan suramadu dari sebuah kaos. 🙂

 Nah yang belum tahu ya silahkan tuh gambar diacak-acak dan dicari tahu dulu :mrgreen:

Jembatan suramadu emang WOW dan sangat mempesona dengan ditemani pemandangan sebelah kiri dermaga dan sebelah kanan adalah laut lepas dan depan terhampar sebuah pulau yang hijau royo-royo (dilihat dari Surabaya lho).

Dan perjalan pulangpun kita lakukan setelah melepas lelah dan minum 1 botol air mineral untuk berdua (ngirit tingkat tinggi) 😀 dan menuju ke tempat makan untuk mengganjal perut dan jatuhnya ditempat ini.

ma’af ndak tau alamatnya. 🙂

 Dan setelah perut terganjal dengan nasi bakar rendang serta es kepala kelapa muda kamipun melanjutkan perjalanan ke icon Surabaya lainnya yaitu patung SURO dan BOYO yang terleytak didepan kebun binatang surabaya dan narsis dikit lah..

Dan kopdar kecil inipun berakhir dan akupun dianterin pulang ke margorejo lagi belakang giant di tempat kost aku. Dan setelah bertukar photo bro dismas pun balik karna ada sesuatu gitu katanya.

Dan terima kasih bro dismas, semoga kita dapat berteman selamanya, terima kasih sudah meluangkan waktu ngajakin aku jalan-jalan 🙂

dan untuk blogger surabaya, kapan yok kita kopdar bareng lagi biar rame dan mempererat tali silaturahmi.

Wassalamu’alaikum

Salam blogger Indonesia…….


Entries dan komentar feeds.