Android maxtron MG 251

5 November 2012 pukul 18.53 | Ditulis dalam Uncategorized | 6 Komentar
Tag:

Assalamu’alaikum…

Sobat semuanya, gak terasa dah lama banget blog  ecekedung ini tak menampakkan wujud tulisannya sama sekali. Bukan maksut hati tak buat tapi hati ini tak mampu (haiyah! !!!!)

Sesuai judul aja kali ini NO’b hanya pengen mereview ponsel lokal android Maxtron MG 251 ini aja.

Maksut hati pengen Hape Android alhamdulillah terlaksana juga walupun hanya Hape lokalan aja ( Hape China). Kemaren dengan menebus mahar Rp 530.000 di Plaza Jambu Dua Bogor sekitar sebulan yang lalu android udah ditangan dan kesan kesan saat pemakaian pun akan NO’b paparkan seperti dibaah ini. cekkodok…….🙂

1. koneksi intrnet mentok di EDGE doang dan sering turun ke GPRS.

2. Sinyal sring hilang dan musti di restart ulang agar sinyal mau kembali lagi, disini NO’b make IM3 serta Xl karena double sim.

3. Agak lemot dan musti di otak atik supaya lebih cepet tapi masih tetep lemot🙂 .

4. Lumayan bisa dikasih aplikasi Whatsapp yang custom, WordPress, 4shared, photoshop dan masih banyak lagi cuma emng gak semua aplikasi bisa dipasang. hehe

5. Batre agak boros dan carger bawan lumayan lama kalo dipake buat carger dan sering gak sabar nungguinnya. Alternatif pinjem carger BB biar cepet.:mrgreen:

6. Bisa di root juga kok bagi yang gak puas dengan bawaan pabrik. Tapi garansi hilang lho..

7. Lumyan bisa di pasangin google Map tapi agak susah buat latitude ( koneksi internetnya aja yang lambat kayaknya).

8. Dan semoga awet ya….🙂

 

sekian aja dulu reviewnya. Puyeng mau ngereview apa lagi. hehehehehehee

Jika mau bertanya silahkan koment

dan Salam blogger Indonesia

Wassalamu’laikum…..

6 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. I was suggested this blog by my cousin. I am not sure whether this post is
    written by him as no one else know such detailed about
    my problem. You are wonderful! Thanks!

  2. cara rootnya gimana?
    kebetulan punya ane jg mg251

  3. Ini dpn ane parkir cm 330rb gan,area sukoharjo solo

  4. gan mau tanya ada yang punya firmware untuk hp ini gak? atau custom romnya, soalnya waktu saya root trus hapus2 aplikasi bawaannya, eh gak sengaja ke hapus yang untuk telepon, jadi sekarang ini hp gak ada sinyalnya, jadi gak bisa sms sama telpon >.<

    • dwnload superusernya dimana?

  5. cara rootnya pake z4root.apk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: